12/01/2018

UBPay Aplikasi Untuk Melayani Pembayaran Online

  walibarokah       12/01/2018

PT UB Jatim bekerjasama dengan PT Indotama Palapa Nusantara meluncurkan aplikasi UBPay yaitu aplikasi berbasis android yang melayani pembelian dan pembayaran online secara mandiri. Pada aplikasi UBPay dilengkapi sejumlah fitur menu yang meliputi layanan pembelian token listrik, bayar tagihan air PDAM, rekening listrik, pembelian tiket kereta dan pesawat, isi pulsa, paket data, mengecek total tagihan dan lain sebagainya.

PT UB Jatim Jawa Timur menyediakan aplikasi UBPay yang bisa diunduh gratis di Play Store. Namun, aplikasi ini hanya bisa digunakan oleh mitra yang tercatat sebagai anggota PT UB Jatim di setiap kota seluruh Indonesia. Selain memberikan kemudahan anggota untuk berinteraksi menggunakan aplikasi ini, UBPay juga bisa menjadi peluang bisnis kecil bagi mitra untuk membuka usaha PPOB (Payment Poin Online Bank). Nilai transaksi keuangan memanfaatkan aplikasi itu diperkirakan baru mencapai puluhan juta rupiah per bulan. Ada skema bagi hasil dari tiap transaksi itu, yaitu setiap keuntungan yang didapat 40 persennya akan dikembalikan pada anggota dalam bentuk pembagian sisa hasil usaha.

PT Indotama Palapa Nusantara selaku pengembang aplikasi UBPay pada hari Sabtu, 24 November 2018 mengadakan pelatihan penggunaan aplikasi UBPay kepada para perwakilan anggota PT UB Jatim di Kantor DPW LDII Jawa Timur. Dalam pelatihan tersebut, Manajer PT UB Jatim, Samsul Bahtiar memaparkan besarnya potensi peluang bisnis pembayaran online di Indonesia, ini terbukti dari kesuksesan aplikasi PayTren milik Ustad Yusuf Mansur yang nilai transaksi hariannya bisa menembus omset 8 milyar Rupiah. Aplikasi PayTren juga merupakan aplikasi yang dikembangkan oleh satu perusahaan yang sama dengan aplikasi UBPay yaitu PT Indotama Palapa Nusantara.
logoblog

Thanks for reading UBPay Aplikasi Untuk Melayani Pembayaran Online

Newest
You are reading the newest post

No comments:

Post a Comment

Hubungi Kami

Name

Email *

Message *